Spiga

Agenda Liburan

Saya ingin menyusun agenda liburan kali ini, Alhamdulillah liburnya panjang sekali sampai tiga minggu. Jadi, harus benar - benar dimanfaatkan dengan beberapa tujuan :

1. Badan tidak memelar dan menjadi overweight, walaupun saya tidak pernah overweight karena saya lumayan tinggi. Namun, karena dulu waktu kelas satu jarang olahraga sehingga otot perut saya melar dikit.

2. Berkembangnya wawasan. Setiap hari harus ada ilmu yang masuk, tidak boleh tidak. Jadi, selalu ada progress ke arah yang lebih baik.

3. My Life My Experience, mencari pengalaman apapun bentuknya, entah dengan kemping ato berkemah, jalan malam, ataupun yang lain - lain.

4. Nafi'an Lii Ghoirihi. Bermanfaat bagi sesama. Karena Baginda Rasul bersabada bahwa Orang yang paling baik di antara manusia adalah yang paling banyak memberikan manfaat bagi sesamanya.


Dengan beberapa tujuan di atas, saya sudah meng-agendakan beberapa program kerja (wuiih...kayak OSIS aja...), yaitu :

1. Berkemah atau Camping : Dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2008 s.d 23 Desember di Sekipan, Tawangmangu. Bersama dengan adik - adik binaan Mas Dery.

2. Road Show bersama Keluarga di Klaten untuk meningkatkan kepercayaan dan popularitas yang kualitatif. Akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2008.

3. Kumpul Alumni Pertama Spida. Akan dipikirkan tanggalnya. Dengan format kumpul - kumpul biasa selama semalam di mana saja bisa dinikmati.

4. Touring de Magelang. Touring bersama Mel Depuratum dan LIRIS ( Lingkar Remaja Visioner ) pada tanggal 30 Desember 2008 s.d. 1 Januari 2009. Kami akan merayakan dan merenung pada malam tahun baru di sebuah pantai yang direncanakan.

5. Disusulkan.

Dengan susunan agenda sementara di atas, jadi saya mungkin akan sering sekali untuk mengenakan status OFFLINE. Mohon pamit kepada teman - teman Blogger sekalian. HAPPY HOLIDAY....

pejalanrasa mengatakan...

waah, asik2 tuh rencananya ..
cwo si ..
kadang ngiri deh ..
apalagi yg mo ke pantai ntu ..huft, kayaknya seruu banget ..

aYme mengatakan...

wah seru2 tuh agenda nya,,,
ok dh met berliburrr,,,
ahayyy senang nya,,, :D

Anonim mengatakan...

Wah asik itu bisa libur panjang..

Hp Anda lemot, ini tipsnya http://fariz-next.blogspot.com/2008/12/9-cara-agar-hp-gak-lemot.htm

Anonim mengatakan...

Wah sama donk agendanya... aku baru aja sebulan touring naek vespa ke sumatera mas.. hehehe

Anonim mengatakan...

Happy holiday ya brooo :-)

Anonim mengatakan...

alow kih kabare py ki? blog mu ra kopen to kih? gak tau mbok update ya

dek siti mengatakan...

gile.. mas sibuk bener? ade mah di ruma tidur sm ngerjain tugas doang..

Juliawan mengatakan...

hmm iya nich bro gua jg lagi liburan hohoho,lam kenal ya bro

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.