Spiga

Bingung mencari Nickname

Saya bingung. Kebingungan ini membingungkan saya selama beberapa hari yang membingungkan. Ya, saya bingung karena saya bingung menentukan Nickname saya di dunia maya ini. Nama asli saya yang tercatat di akte kelahiran adalah FAQIH ------ -- ---, tetapi kemudian beberapa bulan yang lalu setelah kasus AMNH™ S-FPI saya punya nama baru yang tercatat di kepolisian, yaitu IZZUDDIN ----------.

Saya bingung. Karena sebelumnya saya juga punya nama di dunia "ketiga" saya, dunia imajinasi saya, yaitu KIERAN TERRENCE. Dan yang membuat saya bingung lagi adalah, mengapa blog ini bernama DEPERFECT ?. Sebenarnya nama itu terinspirasi untuk berusaha agar selalu sempurna dalam setiap hal yang saya lakukan. Tapi ya akhirnya menambah panjang daftar "nama - nama" saya.

Saya Bingung. Saya mau buat polling ah....


admin mengatakan...

lho..trus pollingnya mana..

kalo saya sih..mending pake nama asli deh..nda pake nama luna maya..eh nama lain di dunia maya..

itu saya lho..

Hauserr mengatakan...

ayo,,tolong dong...

kasih saya masukaan....

pejalanrasa mengatakan...

ehmm, pake faqih aja deh ...
[ karna kalo kieran terrence atawa deperfect, itu dah gag begitu cocok lagee .hha]
peace broo ..

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.