Spiga

PR dari Miss QQ

Ini PR pertama saya dari sahabat - sahabat blogger, dan jelas Miss QQ adalah sahabat blogger yang pertama ngasih PR. Dulu, saya sering mikir - mikir sebenarnya buat apa sih ada PR - PR'an segala, Award - award'an segala, tapi ternyata setelah memahami yang namanya SEO, saya baru faham. Yang jelas fahamnya saya mungkin berbeda dari fahamnya temen - temen. Hehehe...

Buat Miss QQ, makasih PR-nya dan minta maaf juga baru dikerjain karena saya juga baru tahu ada PR-nya dari Miss QQ setelah liat - liat Shoutbox. Habisnya message Miss QQ tertimbun oleh beberapa message dari teman - teman lainnya.

Jadi, begini PR-nya dari Miss QQ :


This is the rules :
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this


hmm....


Suruh foto gitu...aduh, sebenarnya saya nggak suka difoto kalau nggak dipaksa banget. Tapi karena ini PR pertama, jadi saya kerjakan dengan ikhlas deh.



Saya habis pulang sholat Jum'at ini, terus ganti baju terus baru buka PR...dan ternyata suruh motret, jadi deh saya minta adik saya untuk jepret - jepret saya.

Hehehe..., kemudian karena ada tugas tambahan untuk menyerahkan seterusnya atau mem-forward tugas ini, saya serahkan kepada :

1. Apip
2. Ijul
3. The ZieHan
4. Tiyo
5. Allam
6. Wildan atau Kiwil

Sudah, akhirnya...
Thanks...
Bye...



Anonim mengatakan...

Aku pernah dapet PR dari temen juga kayak begini...

Tapi ga aku kerjain..abis takut ntar ketauan kalo aku cakep banget!

Wakakakaka....

qq mengatakan...

rajin ya peernya langsung dikerjain
ntar kapan2 qq kasih peer lagi ah..kan rajin hehehehhe

Anonim mengatakan...

Nek ra tak garap piye???
Soale aku males tenan iki
etuk paket soal akeh bgt seko skolah
Ra popo to??

pejalanrasa mengatakan...

hwakakaka ..
alhamdulillah waktu photo ntu qm na pas 'manis' .hha ..

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.